Balapan Paling Seru di Seri ini, Untuk Sementara... :)


Tadinya mau langsung ngepost di sini begitu pertandingan di Catalunya berakhir, tapi ngantuuukkk bgt abis jalan-jalan, Ok dilanjut, pertandingan tadi malam, emang sangat menegangkan, duel antara tiga pembalap hebat, yaitu: Valentino Rossi (Yamaha), Casey Stoner (Ducati) dan Dani Pedrosa (Honda).


Saya memang fans-nya Valentino Rossi, saya tau dia jagonya late breaking dan menikung paling miring, tapi sayang seribu sayang.... mesin Yamaha kalah kenceng dibandingkan dengan Ducati, lagian Ducati emang udah melegenda sebagai Dewa-nya Motor Balap.


Sejak tahun kemarin, mesin Yamaha YZR sering bermasalah..., beberapa kali tidak masuk finish padahal udah tinggal lap terakhir, sebenarnya menurut saya di tahun kemarin itu Rossi lebih pantas untuk menjadi Juara Dunia di kelas Moto GP dibandingkan dengan Si Kentucky Kid, yang sekarang stabil di 10 Besar hehe....


Dengan posisi start paling depan, Rossi sempat melorot ke posisi 4, namun pelan-pelan naik ke posisi Ketiga di belakang Stoner dan Pedrosa, Setelah menyusul pedrosa (padahal si Pedrosa ini maen di kandangnya sendiri) Rossi mengejar Stoner yang ngebut gila-gilaan.


Beberapa kali Rossi menunjukkan kemampannya dan mengambil alih pinpinan lomba namun di Track lurus dapat di salip kembali dengan mudah oleh Stoner dengan Ducati Desmosedici-nya. Sampai akhirnya finish Rossi tidak dapat mengambil alih pinpinan lombah dan Finish di urutan kedua.


Tertinggal 16 poin dari pinpinan klasemen sementara Stoner, Rossi harus bangkit dan memanfaatkan balapan mendatang di Eropa dimana track lurusnya tidak terlalu panjang sehingga peluangnya untuk menjadi juara cukup besar.


Ok. Sampe Jumpa di 2 Minggu berikutnya di Sirkuit Donington Park - Inggris, Mari kita sama-sama liat siapa yang pantas menjadi juara di Sirkuit ini....


Comments

Popular posts from this blog

Kejadian Memalukan di Pintu Gardu Tol Otomatis (GTO)

Pengalaman Menjadi Mystery Shopper

Review Perbandingan Antara Iflix dengan Hooq