Kangen ka Barudak UPI

Baru pulang kerja, keluar jam 00.30 WIB, maklum kantor buka 24 jam dari senin sampe sabtu, kebetulan masuk middle shift, jadi aja pulang tengah malam.
Begitu keluar dari kantor terasa dingin menyergap dan ternyata turun embun yang cukup tebal, maklum sekarang musim hujan, dari tadi siang sampai tengah malam turun hujan, jadi inget waktu massa kuliah dulu di IKIP Bandung yang sekarang jadi UPI, waktu masih jadi mahasiswa sering banget nginep di kampus, kadang di HIMA Biologi, Basecamp Biocita atau di Sekretariat KKI UPI.
Kadang tengah malam kita kelaparan, dan mencari sesuap nasi, seringnya sih mie rebus atau bubur kacang hijau di dekat terminal ledeng di tengah suasana berkabut seperti ini, bareng-bareng tanpa memandang angkatan, mulai dari angkatan '96 sampe 2000, seperti Kang Yadi dan Apuy (angkatan 96), Dadang (ketum) dkk, angkatan LL Biocita yg kebanyakan agkatan 98, sampe ke Febri dkk angkatan 2000.

Buka-buka blog kawan-kawanku, ternyata mereka juga sama kangen saat kebersamaan kita, kapan yah kita bisa ngumpul bareng lagi? biasanya sih klo ada yg married... siapa ya kira-kira berikutnya, tebakan saya sih Dani atau Omen..., kecuali klo agus bikin kejutan :D



Foto waktu nginep di HIMA Biologi jaman dulu (sekarang udah jd FPBS)

Comments

fei, ente boga foto-foto kuring waktu kuliah teu????
Ferri said…
Aya asanamah pan, engke ku urang diteangan heula okeh...

Popular posts from this blog

Kejadian Memalukan di Pintu Gardu Tol Otomatis (GTO)

Pengalaman Menjadi Mystery Shopper

Review Perbandingan Antara Iflix dengan Hooq