Film Fitna dan Anomalinya

Di kantor tadi malam saya mendownload Film Fitna yang menghebohkan itu dari Youtube.com, penasaran kayak apa sih isinya? Ternyata benar, isinya menjelek-jelekan Agama Islam dan kitab suci Al Qur'an. Sayang sie ga ada speakernya, jd cum,a liat gambarnya doank, tapi lumayan lah bisa ngerti maksudnya.
Dia mencampur adukkan film-film kekerasan yang dilakukan oleh umat Islam dan diselingi dengan ayat-ayat Al Qur'an yang terpotong-potong alias tidak menyeluruh. Padahal apa yang dilakukan oleh Israel dan Amerika (George Bush, dan antek-anteknya) ribuan kali lebih parah dan kejam, dan justru itulah sumber masalahnya dari ketidak stabilan keamanan dunia. Foto-foto kekejaman Israel dan Amerika bisa anda lihat/download di sini, di bagian Galeri Slide Foto.
Di Filmnya, keliatan banget klo si Geert Wilders itu menderita Islamophobia yang parah, dia sangat ketakutan dengan perkembangan Islam di Eropa, khususnya di Belanda, yang dia perlihatkan dengan grafik perkembangan tentang perkembangan itu. Hal yang menarik untuk disimak yaitu, ternyata perkembangan tersebut tumbuh pesat setelah terjadinya peristiwa 911, dimana pemeluk Islam di Belanda saja meningkat pesat pada tahun 2004 sebanyak hampir 1 juta jiwa. Hmmm, baru tau saya..... Ini mungkin yang disebut dengan Anomoli 911 kali ya?
Anomali menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia artinya yaitu: 1. ketidaknormalan; penyimpangan dari normal; kelainan. Pada peristiwa 11 September 2001 yang lalu dimana umat islam dituduh sebagai pelakunya, padahal dibalik peristiwa besar itu masih menjadi tanda tanya, dimana banyak sekali bukti-bukti yang mengarah pada Israel dan Pemerintah Amerika sendiri sebagai pelakunya, justru perkembangan Agama Islam di Amerika Serikat tumbuh dengan pesat, saya yakin hal ini terjadi karena orang-orang Amerika itu cerdas, mereka tidak menilai sesuatu dari satu sumber saja, yang menyudutkan Islam, akan tetapi mereka mempelajari juga dari sumbernya, yaitu kitab suci Al Qur'an. Nah disana mereka menemukan kebenaran yang sebenarnya dan mendapat hidayah dari Allah SWT kemudian memeluk Agama Islam.
Begitupun dengan penayangan Film Fitna ini, saya yakin dengan beredarnya film ini ke seluruh dunia terutama dengan media internet akan menjadi bumerang bagi Si Geert Wilder ini, dimana tujuan awalnya yaitu untuk mengajak orang-orang untuk membenci Islam, yang akan terjadi justru sebaliknya, akan lebih banyak lagi orang yang tertarik dengan Agama Islam dan mulai menggali dari sumbernya langsung dan mudah-mudahan diberi hidayah oleh Allah SWT, mungkin dalam waktu 3 - 5 tahun ke depan kita akan melihat perkembangan Agama Islam ini di seluruh dunia, dan mereka akan berterima kasih kepada orang yang membuat mereka tertarik mempelajari Agama Islam. Siapakah dia???? tentu saja si Geert Wilders yang terkenal dengan Anomali Film Fitna :) Amien.....

Comments

Popular posts from this blog

Kejadian Memalukan di Pintu Gardu Tol Otomatis (GTO)

Pengalaman Menjadi Mystery Shopper

Review Perbandingan Antara Iflix dengan Hooq