Thursday, October 06, 2016

Yes, Axis jadi kenceng lagi :D

Selama ini saya tetap setia menggunakan Axis sebagai penyedia layanan internet sellular karena harga paketnya ekonomis, kuota banyak harga murah juga buat backup kalo Speedy lagi error seperti saat ini.

Barusan browsing-browsing, eh koq kayaknya lebih lancar dari biasanya? Setelah di test di Speedtest ternyata dapet 4Mbps lumayan lah... :D

Kalo pake Axis ini untung-untungan juga sih, di lokasi yang tepat speednya lumayan kenceng, tapi pindah beberapa ratus meter aja performanya bisa beda.

Semoga bisa kenceng terus nih, jangan karena masih pagi jadi jarang yang pake terus siangnya jadi lemot seperti biasanya :p

No comments: