Daftar di Marketiva

About Marketiva

Marketiva is a financial services corporation specialized in providing traders with high quality online trading services. With a team of dedicated financial specialists and technical support personnel, Marketiva operates globally as a market maker and principal counterparty to retail traders. Marketiva has established itself as an industry leader by relying on its cutting-edge internet trading platform and its superior customer service.

Marketiva's vision is to harness the power of the internet and provide traders with exceptionally effective trading tools and outstanding customer support. Traders using Marketiva enjoy the most advanced online retail trading front-end in the world, the Streamster™ software, renowned for its ease of use, flexibility and reliability.

Cara daftarnya:
1. masuk ke sini
mendaftar di Marketiva tidak dipungut biaya alias gratis, namun kita diwajibkan untuk menuliskan data-data asli untuk diverifikasi sesuai dengan data kartu identitas kita (SIM, KTP atau Paspor)

2. klik tombol "open account"
3. pilih username yang anda inginkan berikut password yang akan digunakan untuk login.
4. Isi data-data anda sesuai dengan kartu identitas.
5. Setelah selesai lalu klik "continue"
6. Untuk user template, pilih yang standar (recomended) agar fitur-fitur yang ada pada streamster dapat lebih jelas dan leluasa.
7. Kolom coupon dapat dikosongkan
8. pilih recovery question dan jawabannya, untuk berjaga-jaga seandainya anda lupa password.
9. Klik "next"
pada halaman ini merupakan "agreement" dan pemberitahuan tentang adanya resiko dalam melakukan transaksi onlinet trading yang harus diketahui oleh calon nasabah.
10. klik "Finish"
Selamat anda telah resmi menjadi nasabah Marketiva corporation.

Langkah selanjutnya yang mungkin wajib anda lakukan adalah melakukan verifikasi, sebab marketiva memberlakukan kebijakan satu account untuk satu orang nasabah, juga diperlukan apabila anda hendak menarik uang anda (withdrawal) baik itu sebagian (misalnya profitnya saja) atau seluruh dana anda di Marketiva dapat ditarik.

Caranya:
1. Siapkan data diri anda dapat berupa KTP, SIM, Paspor atau tagihan bulanan (handphone, listrik, internet dll).
2. Scan atau foto kartu identitas anda (dua buah file) dengan ukuran file masing-masing maksimal 100 KB. Dapat berupa KTP bolak-balik atau 1 file KTP dan 1 file SIM.
Bila anda memfoto ID anda, usahakan agar hasilnya terlihat dengan cukup jelas agar lebih mudah dalam proses verifikasinya.
3. langkah berikutnya klik di sini, apabila anda belum login, loginlah terlebih dahulu dengan menggunakan username yang telah anda pilih saat mendaftar, atau klik "identify yourself"
4. upload id anda yang telah anda siapkan.
5. agar dokumen anda cepat untuk diverifikasi lakukan chat dengan "Support" dari marketiva, caranya klik "Live support". Di sana anda dapat berbicara dengan team support marketiva dapat menggunakan bahasa indonesia, anda tinggal katakan bahwa anda sudah melakukan upload id dengan menyebutkan username anda.
Apabila lancar maka account anda akan terverikfikasi dalam waktu yang singkat (kurang dari 5 menit), apabila dokumen yang anda upload kurang jelas, maka anda akan diminta untuk melakukannya kembali dengan dokumen yang lebih jelas.

Selamat, apabila account marketiva anda sudah diverifikasi, sekarang anda dapat melakukan transaksi dengan menggunakan platform marketiva dari komputer mana saja, tanpa khawatir akan di suspend.

Lankah terakhir yaitu dengan mendownload streamster di sini, setelah selesai install di komputer anda. Masukkan username dan password anda, and.... Happy Trading :)



Comments

Popular posts from this blog

Pulsa Telkomsel Terpotong Sendirinya - Lho Koq Bisa?

Pengalaman Menjadi Mystery Shopper

Paket Unlimited Dari Telkomsel Ada Yang Bagus - Ada Yang Ribet