Harga Bitcoin Terus Meroket, Si Kembar Winklevoss Menjadi Milyarder Bitcoin Pertama Di Dunia

Masih ingat dengan Winklevoss bersaudara? kisah mereka ada di dalam film tentang Facebook-nya Mark Zuckerberg yang berjudul "The Social Network".

Mereka ini memang berasal dari keluarga kaya yang dulu kuliah di Harvard University, mereka juga merupakan atlet olahraga dayung di kampusnya dan menjadi atlit olimpiade, sempat bekerja sama dengan Mark, namun kemudian menuntutnya karena nama mereka tidak dimasukkan ke dalam pemilik Facebook saat itu dan akhirnya mendapatkan kompensasi yang sangat kecil dibandingkan dengan value Facebook saat ini.

Si kembar Winklevos
Si kembar Winklevos, sumber: cnn.money
Yah..., itu cerita masa lalu, sekarang ini mereka kembali terkenal karena harga bitcoin yang terus meroket saat ini, lah kok bisa? ya, ternyata mereka telah menginvestasikan sejumlah dana ke dalam bitcoin senilai 11 juta USD pada tahun 2013 lalu , yang saat itu masih bernilai $250-$1000 per bitcoin dan terus menerus menambah assetnya. Mereka juga ternyata merupakan investor dari Crypto Exchange bernama "Gemini".

Dengan harga sekarang yang mencapai lebih dari $11.000 per bitcoin, mereka dikabarkan menjadi milyarder bitcoin pertama di dunia dengan nilai lebih dari 1 milyar USD. Wow...

Baca Juga: Apa Itu Bictoin, Dan Mengapa Harganya Sangat Tinggi Saat Ini?

Bitcoin telah menarik minat para investor baik itu investor pribadi maupun institusi, minggu kemarin muncul kabar bahwa operator NASDAQ kemungkinan akan mengikuti pesaingnya yaitu CME yang akan meluncurkan Bitcoin Futures Contract di tahun mendatang yang menunjukkan telah terjadi peningkatan minat investor professional akan asset ini secara serius.

Comments

Popular posts from this blog

Just Dance Now, Game Seru Bermain Sambil Berolah Raga

Pengalaman Menjadi Mystery Shopper

Review Perbandingan Antara Iflix dengan Hooq