Jurassic World: Fallen Kingdom - Akan Tayang 2018 Dengan Dinosaurus Baru Lho...

Kesuksesan Franchise Jurassic Park sepertinya akan berlanjut. Film terakhir yang berjudul Jurassic World pada tahun 2015 lalu menuai sukses dengan budget pada saat itu diperkirakan sebesar $150 juta dollar mendatangkan pendapatan sebesar $208 juta dollar hanya pada minggu pertama sejak pembukaan dan membukukan pendapatan kotor sebesar $652 juta dollar hanya di Amerika Serikat saja dan total $1,6 Milyar dollar dari seluruh dunia, wow.... jadi gak mengherankan ya kalau mereka bersemangat untuk melanjutkan dengan sequelnya. Malah kabarnya Jurassic World ini akan dibuat menjadi trilogi jadi setelah nanti tayang pada 2018 mendatang akan ada satu film lagi sebagai penutupnya.

Divisi marketing untuk film ini cukup berhasil membuat penasaran para penggemarnya dengan menampilkan sedikit demi sedikit cuplikan dari filmnya, misalnya pada awalnya ditampilkan si Owen (Chris Pratt) sedang mengelus-elus raptor kecil dan imut. Seperti ini:




Kemudian dimunculkan cuplikan selanjutnya saat Owen mendekati Trex yang terbaring di dalam sebuah kontainer, kemudian cuplikan selama kurang lebih satu menit dari potongan filmnya:



First Look Trailer Jurassic World 2: Fallen Kingdom

Film ini dijadwalkan akan tayang perdana tanggal 22 Juni 2018 mendatang. Frank Marshal merupakan produser sedangkan Steven Spielberg dan Colin Trevorrow sebagai eksekutif produser. Pengambilan gambar dilakukan di United Kingdom (UK) untuk keperluan syuting di Studio, sedangkan pengambilan gambar utama outdoor nya dilakukan sebagian besar di wilayah Hawai yang sangat terkenal dengan keindahan alamnya.

Dipastikan di film ini juga akan muncul pemeran-pemeran dari seri Jurassic Park sebelumnya dan tentu saja pemeran utama dari Jurassic World yang pertama kembali beraksi yaitu: Bryce Dallas Howard berperan sebagai Claire Dearing dan Chris Pratt berperan sebagai Owen Grady.

Di Film ini dikatakan juga bahwa akan ada dinosaurus baru muncul yang tidak ada pada seri Jurassic sebelumnya. Full trailernya sendiri baru akan dirilis pada tanggal 7 Desember 2017 besok.

Sudah pasti film ini akan ditunggu-tunggu oleh pencinta film, hanya bagaimana keamanan dari hasil film itu sendiri jangan sampai kena hack sehingga bocor ke publik sebelum pemutaran perdana. Film bajakan sudah pasti bakal ada terutama di portal Torrent, namun timingnya ini yang sangat krusial. Jangan sampai seperti film Game of Thrones yang berhasil di curi, sehingga produsernya mengemis-ngemis hanya meminta agar tidak dibocorkan ke publik sebelum tayang resmi. whew....

Baiklah, kita tunggu saja nanti keseruannya :D

Comments

Popular posts from this blog

Just Dance Now, Game Seru Bermain Sambil Berolah Raga

Review Perbandingan Antara Iflix dengan Hooq

Pengalaman Menjadi Mystery Shopper