Sekelompok Peretas (Hacker) Mengancam Akan Membocorkan Dokumen Rahasia 11 September Kecuali Dibayar Bitcoin

Sekelompok Peretas bernama "The Dark Overlord" mengancam akan membocorkan dokumen rahasia  yang dicuri dari agensi asuransi dan pemerintah, mengenai kejadian 11 September tahun 2001 yang dikenal dengan 9/11, kecuali kalau permintaan tebusan yang diminta tidak dipenuhi.

The Dark Overlord ini dikenal sebagai kelompok hacker professional yang sudah diakui keberhasilannya dalam meretas. Salah satu korbannya yaitu perusahaan broadcasting on deman Netflix. Salah satu film serial yang belum dirilis berjudul: "Orange is The New Black" berhasil di hack oleh mereka dan mereka membocorkannya di internet karena permintaan tebusannya tidak di gubris.



Grup hacker tersebut mengklaim bahwa dokumen-dokumen tersebut menerangkan apa yang sebenarnya terjadi pada aksi terorisme 9 September, mereka mengeluarkan cuitan di Twitter sebagai berikut: "Kami akan memberikan banyak jawaban mengenai konspirasi 9/11 melalui 18.000 dokumen rahasia yang akan kami bocorkan ke publik". Merekapun memberikan "cuplikan" berupa surat-surat, email, dan berbagai dokumen lainnya yang menyebutkan firma hukum, badan keselamatan trasnportasi, Adiminstrasi Penerbangan Federal dan menjanjikan lebih banyak lagi yang akan datang.

It's not just insurance litigation that we have, it's CONFIDENTIAL, CLASSIFIED, and SECRET documents from FAA, FBI, TSA, USDOJ, and others. pic.twitter.com/7LaC8TaNAQ
— thedarkoverlord (@tdo_h4ck3rs) January 1, 2019

Saya sendiri secara pribadi percaya bahwa kejadian 9 september adalah "Inside Job" alias kerjaan orang dalam sendiri, dan tentu saja siapa lagi kalau bukan kerjaan orang-orang d CIA dan Mossad Israel.

Ada banyak bukti bahwa itu adalah kejadian yang dibuat oleh mereka sendiri untuk memuluskan rencana besar mereka menginvasi negara-negara lain dengan berbagai motif, seperti motif ekonomi dengan mencuri kekayaan negara lain juga demi keamanan Israel tentu saja.

Salah satu bukti dari sekian banyak yaitu" Runtuhnya Gedung 7", Gedung 7 adalah salah satu gedung yang berada di lokasi Word Trade Center (WTC), gedung tersebut sama sekali tidak tersentuh oleh pesawat yang menabrak menara kembar tersebut, namun gedung itu runtuh dengan sendirinya dengan kecepatan jatuh bebas (free fall) seperti bila sebuah gedung di ledakkan secara terencana (controlled domolition).

Bukti yang lain adalah dikatakan bahwa ada pesawat yang menabrak gedung Pentagon, dimana gedung tersebut merupakan jantungnya keamanan Amerika Serikat. Sudah pasti terdapat ribuan CCTV yang beroperasi di gedung tersebut. Namun saat kejadian tersebut tidak ada yang merekam atau terlihat adanya pesawat yang menabrak, yang dirilis adalah satu video dari samping, namun itupun tidak jelas ada pesawat dan lebih mirip rudal, pun tidak ada bangkai pesawat yang menabrak gedung tersebut, dikatakan bahwa badan pesawat telah menguap, yang tentu saja sangat bodoh, karena bila ada api pun tidak mungkin dapat menguapkan mesin jet pesawat yang sangat besar sampai menghilang.

Bukti lainnya dikatakan ada nya paspor yang ditemukan berasal dari pesawat yang menabrak menara kembar tersebt, paspor itu dikatakan warga Arab Saudi. Lucunya bangkai pesawat dengan bahan baja bisa sampai menguap tapi passpor bisa tetap utuh, brilian sekali hahaha....

10 Disturbing 9/11 Facts

Dah gitu aja, walaupun si kelompok hacker yang tadi hanya bermotif uang saja, mereka berjanji akan memberikan kunci pada dokumen yang akan dikeluarkan bila tebusannya diberikan. Namun hal ini membuktikan bahwa mereka pemerintah Amerika menyembunyikan fakta-fakta tersebut. Dengan membayar ransum tersebut membenarkan akan ancaman tersebut namun bila mereka tidak membayarnya maka dokumen-dokumen rahasia akan dibocorkan ke publik.

Semoga saja lebih banyak orang-orang sadar betapa jahatnya orang-orang ini (pelaku sebenarnya 9/11) mengorbankan nyawa 3000 orang dari kejadian langsung, dan jutaan nyawa lainnya dari aksi invasi ke negara-negara lain setelahnya.

Semoga setan-setan berwujud manusia ini segera medapatkan balasan atas perbuatan mereka.


Comments

Popular posts from this blog

Just Dance Now, Game Seru Bermain Sambil Berolah Raga

Review Perbandingan Antara Iflix dengan Hooq

Pengalaman Menjadi Mystery Shopper