Sinopsis Film Ford v Ferrari - Rival Classic Balapan Le Mans

Bagi para penggemar dunia otomotif khususnya mobil, cerita perseteruan antara pabrikan mobil Ford dengan Ferrari di arena balapan 24 jam Le Mans mungkin tidak asing lagi, namun kali ini angkat dalam sebuah film apik yang diberi judul Ford v Ferrari dengan tokoh utamanya Carrol Shelby (diperankan oleh Mat Damon) dan Ken Miles (diperankan oleh Christian Bale).

Awal cerita bermula dari rencana akuisisi pabrikan Ferrari yang saat itu sedang mengalami krisis keuangan akan dibeli oleh Ford yang merupakan pabrikan raksasa asal Amerika Serikat, namun disaat akhir sebelum adanya "deal" pihak Ferrari membatalkannya dan bahkan kabarnya "menghina" Ford, karena walaupun pabrikan raksasa, namun tidak mempunyai mobil sport yang bisa diandalkan.

Henry Ford sebagai pemilik perusahaan berang, dan berjanji akan membuat mobil sport yang akan mengalahkan Ferrari di ajang balapan 24 jam bergengsi Le Mans.

Namun membuat mobil sports itu tidak semudah itu "Ferguso'... Walaupun memiliki modal dana yang besar, membuat mobil balap apalagi yang dapat mengalahka dominasi Ferrari saat itu bukanlah seperti membalikan telapak tangan.

Di sinilah bagaimana perjuangan seorang perancang "nyentrik" Carrol Shelby bersama sahabatnya seorang pembalap mobil yang "nyentrik" juga Ken Miles, di bawah tekanan dari perusahaan dan berbagai macam rintangan mereka berusaha mewujudkan impian Ford menjadi nyata, berhasilkah mereka? Saksikan perjuangan mereka di bioskop yang sudah mulai tayang mulai 15 November 2019 ini.

Selamat menonton... 😊

Comments

Popular posts from this blog

Just Dance Now, Game Seru Bermain Sambil Berolah Raga

Pengalaman Menjadi Mystery Shopper

Review Perbandingan Antara Iflix dengan Hooq