Kisah Bagaimana Remaja Sekolah SMA di Jerman Menjadi Pengedar Narkoba Internasional - How To Sell Drugs Online Fast (Film Serial Netflix)

     How to sell Drugs Online Fast adalah salah satu film serial di Netflix yang saya sukai, film ini dibuat berdasarkan kisah nyata, namun berbeda dengan versi dokumenternya, film ini dibuat dramatis tentu saja agar lebih menarik bagi penonton. 

    Kisah intinya adalah bagaimana seorang (sekelompok) pelajar SMA di Jerman yang kutu buku, penggila video game, terlibat dalam penjualan narkotika secara online yang berskala internasional. Film ini settingannya "flash back", yaitu si pemeran utamanya yang bernama Moritz Zimmerman bercerita tentang bagaimana dia memulai semuanya.

    Para pemeran dalam film ini yaitu: Maxmilian Schmidt berperan sebagai Moritz Zimmerman, seorang kutu buku yang introvert, bagus dalam pelajaran matematika dan programming, dia tidak mempunyai banyak teman, 

Moritz Zimmermann

teman dekat satu satunya yaitu: Lenny Sander yang diperankan oleh Danilo Kamperidis, ia juga seorang kutu buku, gamer dan seorang programmer, untuk urusan prorgamming si Lenny ini bahkan jauh lebih hebat dari Moritz. Namun Lenny sedang mengidap penyakit kanker yang cukup ganas, sehingga ia harus duduk di kursi roda dan membutuhkan biaya yang besar untuk perawatan penyakitnya itu.

Lenny Sander

Walaupun Moritz adalah seorang introvert, namun ada juga yang menyukainya karena mereka berteman sejak kecil, namanya adalah Lisa Novak yang diperankan oleh Lena Klenke. Lisa mengalami masalah yang sama dengan Moritz, yaitu broken home. Ibunya Moritz meninggalkan mereka karena masalah ekonomi, sedangkan orang tua Lisa sedang dalam masa krisis suami istri, sehingga mereka merasa memiliki kedekatan.

Lisa Novak

Tokoh utama lainnya yaitu Daniel Riffert yang diperankan oleh Damian Hardung, ia adalah seorang pemuda populer di sekolah mereka, tampan, anak orang kaya, banyak disukai oleh teman-temannya dan cenderung suka membully, namun ternyata ia mempunyai sisi gelap yang membuat Moritz dan Lenny terjun ke dalam bisnis narkoba.

Daniel Riffert

       Dalam film ini Lisa tidak dengan begitu saja menyukai Moritz, karena sosok Moritz yang introvert dan pemalu, justru awalnya Moritz menjadi pengedar narkoba merupakan usahanya untuk menarik perhatian Lisa. Bagaimana usahnya dari yang awalnya kecil sehingga menjadi bisnis yang bernilai jutaan euro disajikan dengan apik dari seaon 1 sampai dengan season 3, drama remaja yang diselipkan adegan-adegan lucu sehingga film ini tidak bosan untuk ditonton.

Comments

Popular posts from this blog

Review Pengalaman Setelah Menggunakan By U - Provider Serba Digital Pertama di Indonesia

Pulsa Telkomsel Terpotong Sendirinya - Lho Koq Bisa?

Pengalaman Menjadi Mystery Shopper