The Super Mario Bros Movie: Mad Max - Rainbow Road, Segera Tayang

Trailer terbaru untuk film tersebut tayang ketika acara "Nintendo Direct" berlangsung.

Trailer The Super Mario Bros the Movie

Pada bulan April nanti, serial kartun Mario akan tayang perdana di layar lebar. Namun dengan hanya tersisa waktu satu bulan, Nintendo telah mengeluarkan trailer terbaru Film Super Mario Bros.  Di acara Nintendo Direct Special pada hari Kamis di halaman YouTube Nintendo.

Plot film berputar di sekitar misi Mario dan Peach untuk menyelamatkan Luigi dari Bowser, seperti yang terungkap dalam trailer, yang memberi kita tampilan film yang lebih baik daripada sebelumnya. Klip tersebut berisi banyak referensi ke spin-off Mario seperti Super Smash Bros., tetapi Mario Kart menerima perhatian paling besar saat semua orang berlomba di Rainbow Road, trek seri yang paling terkenal.

Ini adalah Direct kedua dari Nintendo yang secara eksklusif dikhususkan untuk Film Super Mario Bros. Di Direct khusus film terbaru, Nintendo meluncurkan Donkey Kong dan memberikan beberapa latar belakang tentang bagaimana desainnya diubah untuk film dari video game. Pada acara ini menampilkan cameo singkat oleh para pemeran film, meskipun sebagian besar menyoroti trailer baru.

Film Super Mario Bros "The Movie", produksi bersama Nintendo, Universal Studios, dan Illumination Animation, dijadwalkan rilis pada 5 April. (Minions: The Rise of Gru). Beberapa dari banyak aktor yang muncul dalam film tersebut antara lain Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Peach, Jack Black sebagai Bowser, Seth Rogen sebagai Donkey Kong, dan Chris Pratt sebagai Mario.

Sepertinya bakal seru nih filmnya...

Comments

Popular posts from this blog

Pulsa Telkomsel Terpotong Sendirinya - Lho Koq Bisa?

Pengalaman Menjadi Mystery Shopper

Paket Unlimited Dari Telkomsel Ada Yang Bagus - Ada Yang Ribet